Langsung ke konten utama

Qualcomm Perkenalkan Fitur Sidik Jari 3D Sonic Max Sebagai Fitur Andalan Snapdragon 865

Follow Us

Pada hari Selasa 3 Desember 2019, Qualcomm memulai KTT tahunannya. Pada hari pertama, Qualcomm berencana meluncurkan dua chipset baru yang akan datang di Platform Modular baru milik Qualcomm. Snapdragon 865 adalah penerus 855. Sementara itu, Snapdragon 765 / 765G adalah chipset baru 5G yang mendukung mid-range.

Nulis artikel dibayar

Snapdragon 865 dapat dipasangkan dengan Modem Snapdragon X55, yang menggantikan Modem sebelumnya ialah X50, dengan fitur lebih hemat daya. X55 juga mempunyai kecepatan down / up speed yang lebih tinggi, dan mendukung jaringan SA / NSA. X55 juga akan mendukung jaringan 5G mmWave dan Sub-6 GHz dengan bandwidth yang ditingkatkan pada Sub-6GHz.

Snapdragon 765 (G) memang datang dengan dukungan 5G yang khusus dibuat demi gaming mid-range, namun Qualcomm sejauh ini belum menjelaskan rincian lebih lanjut.

Pengumuman lainnya adalah teknologi sidik jari bernama 3D Sonic Max yang memungkinkan pengguna mengaksesnya lewat tampilan layar. Fitur ini juga dinilai sangat mengedepankan kenyamanan kunci sidik jari yang lebih luas, dalam artian kemungkinan seluruh layar dapat mengakses fitur sidik jari, tidak semacam biasanya yang menggunakan fitur lokasi unlock yang sudah diatur, biasa kita lihat cuma terdapat pada tengah layar, atau dibawah layar.

Mengedepankan sayarasi pembacaan sidik jari juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Qualcomm. Smartphone pertama yang merasakan fitur ini adalah Samsung Galaxy S10 menggunakan Sensor 3D Sonic Qualcomm saat ini tetapi seringkali lambat, tidak dapat diandalkan, dan sulit dipicu secara tepat.

Berkat fakta diatas, Qualcomm seharusnya lebih dapat mempertanggung jawabkan claimnya tersebut dengan membenahi masalah yang terdapat pada Samsung s10 secepatnya.


Sumber: GSMArena dan XDA


Baca juga Artikel dan Berita memukau lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Mobile Legends Indonesia Berpeluang dapat Emas di SEA Games 2019

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]Di ajang SEA Games 2019 ini, ada salah satu cabang baru, ialah eSports. Ajang esports SEA Games ini akan berlangsung Filoil Flying V Centre, San Juan Metro, dari tanggal 5-10 Desember 2019.   Ada banyak game yang dipertandingkan, salah satunya Mobile Legends: Bang Bang . Indonesia sendiri masih menjadi buah bibir berkat torehan apik EVOS Legends di gelaran M1 World Championship 2019 lalu.   Pertandingan SEA Games sendiri layaknya reka ulang pertandingan di M1, mengingat susunan roster dari masing-masing negara tidak jauh berbeda.   Sebagai contoh, Indonesia mengirimkan seluruh roster EVOS Esports beserta ONIC.Udil, dan jajaran pemain EVOS SG yang tetap dipercaya mewakili negara Singapura di SEA Games, meski tampil mengecewakan di M1.   Babak grup SEA Games 2019 Mobile Legends pun sudah diumumkan, berikut pembagian posisinya:     Baca juga:  Ini Pembagian Grup Cabang eSports di SEA Games 2019

Taman Nasional Lorentz di Papua Mejeng di Google Doodle

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]Google Doodle hari ini, Rabu (4/12/2019), merayakan hari jadi Taman Nasional Lorentz di Papua, yang letaknya di kawasan hutan lindung terbesar di Asia Tenggara.   Dilansir laman Google Doodle , Taman Nasional Lorentz mempunyai luas lebih dari 24.864 kilometer.   Di dalam hutan ini berisi banyak ekosistem, mulai dari padang rumput, pantai, hutan hujan, dan pegunungan yang diselimuti oleh salju abadi.   Di taman nasional ini juga terdapat gunung yang tertinggi di Asia Tenggara, ialah Puncak Jaya.   Baca juga:  Mahasiswa ITS Raih 2 Piala di Ajang Oil and Gas Horizons XI di Rusia   Di sini ada 34 tipe vegetasi di antaranya hutan rawa, hutan tepi sungai, hutan sagu, hutan gambut, pantai pasir karang, hutan hujan lahan datar/lereng, hutan hujan pada bukit, hutan kerangas, hutan pegunungan, padang rumput, dan lumut kerak.   Jenis-jenis tumbuhan di taman nasional ini antara lain nipah (Nypa fruticans)

Cara Melihat Inbok FB Orang Lain Lewat Hp Terbaru 2019

5 / 5 ( 1 vote ) Cara Melihat Inbox Facebook Melalui HP Daftar Isi 1 Cara Melihat Inbox Facebook Melalui HP 2 Cara Melihat Inbok Fb Seseorang Lewat Hp 2.1 Cara melihat inbox fb orang lain lewat laptop atau hp : 3 Akhir Kata Cara Melihat Inbok Fb Orang Lain Lewat Hp, Cara Mengetahui Pesan FB Seseorang Melalui HP Tanpa Password, Cara Membobol Mesenger FB Orang Lain di Android  – Pengguna facebook mungkin saja masih bisa terus bertambah karena keberadaannya sangat bermanfaat cuman di lain sisi hal yang neg