Langsung ke konten utama

In the Valley of Gods Harus “Ditahan”, Beberapa Timnya Kerjakan Proyek Lain dari Valve

Follow Us

Masih ingat dengan game berjudul Firewatchgame yang mengajak kalian berpetualang menjadi seorang penjaga hutan yang menginvestigasi lingkungan sekitar dengan narasi dan cerita serta visual inda. Setelah sukses dengan FirewatchCampo Santo sang developer mengumumkan proyek selanjutnya yang berjudul In the Valley of Gods. Proyek yang masih berjalan ini ternyata harus dikesampingan hingga demi sementara waktu harus “ditahan” karena satu dan lain hal.

Nulis artikel dibayar

Benar sekali, lu yang mungkin sedang menunggu karya indah selanjutnya dari Campo Santo harus sedikit bersabar. Dilansir dari EngadgetJake Rodkin selgua co-founder dari studio tersebut mengkonfirmasi bahwa tim yang yang ditempatkan pada proyek In the Valley of Gods demi sementara waktu harus “tertahan” mengingat kira-kira anggotanya sedang bekerja demi proyek Valve yang lain, termasuk Half-Life: Alyx, Dota Underlords dan SteamRodkin menjelaskan bahwa mereka yang bekerja demi Valve bukanlah paksaan dari pihak lain termasuk Valve sendiri, melainkan sukarela dari masing-masing pekerjanya.

Seperti yang diungkapkan oleh RodkinValve sangat-sangat memperbolehkan pekerja (developer) demi mengerjakan proyek yang mereka sukai tanpa ada paksaan. Bahkan kira-kira mantan pekerja Campo Santo sudah memegang proyek Half-Life: Alyx secara full-time. Para pekerja yang sebelumnya mengerjakan Firewatch dirasa mempunyai pengetahuan pengalaman yang lebih seputar game first-person adventure yang mana ini sangat relevan dengan Half-Life: Alyx.

Lalu bagaimana nasib In the Valley of Gods Rodkin memastikan bahwa orang-orang yang bekerja demi Valve bisa saja dan mungkin akan kembali demi melanjutkan proyek In the Valley of Gods.

Semoga saja kedua belah pihak bisa mendapatkan benefit yang maksimal baik Half-Life: Alyx maupun In the Valley of Gods. Harapanya kedua game tersebut bisa rilis sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya meskipun harus mengalami penundaan khususnya demi In the Valley of Gods.

 

Sumber: Engadget

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi memukau lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Mobile Legends Indonesia Berpeluang dapat Emas di SEA Games 2019

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]Di ajang SEA Games 2019 ini, ada salah satu cabang baru, ialah eSports. Ajang esports SEA Games ini akan berlangsung Filoil Flying V Centre, San Juan Metro, dari tanggal 5-10 Desember 2019.   Ada banyak game yang dipertandingkan, salah satunya Mobile Legends: Bang Bang . Indonesia sendiri masih menjadi buah bibir berkat torehan apik EVOS Legends di gelaran M1 World Championship 2019 lalu.   Pertandingan SEA Games sendiri layaknya reka ulang pertandingan di M1, mengingat susunan roster dari masing-masing negara tidak jauh berbeda.   Sebagai contoh, Indonesia mengirimkan seluruh roster EVOS Esports beserta ONIC.Udil, dan jajaran pemain EVOS SG yang tetap dipercaya mewakili negara Singapura di SEA Games, meski tampil mengecewakan di M1.   Babak grup SEA Games 2019 Mobile Legends pun sudah diumumkan, berikut pembagian posisinya:     Baca juga:  Ini Pembagian Grup Cabang eSports di SEA Games 2019

Taman Nasional Lorentz di Papua Mejeng di Google Doodle

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]Google Doodle hari ini, Rabu (4/12/2019), merayakan hari jadi Taman Nasional Lorentz di Papua, yang letaknya di kawasan hutan lindung terbesar di Asia Tenggara.   Dilansir laman Google Doodle , Taman Nasional Lorentz mempunyai luas lebih dari 24.864 kilometer.   Di dalam hutan ini berisi banyak ekosistem, mulai dari padang rumput, pantai, hutan hujan, dan pegunungan yang diselimuti oleh salju abadi.   Di taman nasional ini juga terdapat gunung yang tertinggi di Asia Tenggara, ialah Puncak Jaya.   Baca juga:  Mahasiswa ITS Raih 2 Piala di Ajang Oil and Gas Horizons XI di Rusia   Di sini ada 34 tipe vegetasi di antaranya hutan rawa, hutan tepi sungai, hutan sagu, hutan gambut, pantai pasir karang, hutan hujan lahan datar/lereng, hutan hujan pada bukit, hutan kerangas, hutan pegunungan, padang rumput, dan lumut kerak.   Jenis-jenis tumbuhan di taman nasional ini antara lain nipah (Nypa fruticans)

Cara Melihat Inbok FB Orang Lain Lewat Hp Terbaru 2019

5 / 5 ( 1 vote ) Cara Melihat Inbox Facebook Melalui HP Daftar Isi 1 Cara Melihat Inbox Facebook Melalui HP 2 Cara Melihat Inbok Fb Seseorang Lewat Hp 2.1 Cara melihat inbox fb orang lain lewat laptop atau hp : 3 Akhir Kata Cara Melihat Inbok Fb Orang Lain Lewat Hp, Cara Mengetahui Pesan FB Seseorang Melalui HP Tanpa Password, Cara Membobol Mesenger FB Orang Lain di Android  – Pengguna facebook mungkin saja masih bisa terus bertambah karena keberadaannya sangat bermanfaat cuman di lain sisi hal yang neg