Langsung ke konten utama

Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Terbaru 2019 – Anda pengguna provider Smartfren? Mau beli paket internet Smartfren 4G tapi masih bingung bagaimana caranya?

Sampai saat ini, memang ada banyak pengguna yang menyatakan bahwa cara daftar paket internet Smartfren 4G itu tidak semudah provider lainnya. Mayoritas pengguna lebih disarankan demi datang langsung ke gerai resmi Smartfren demi melguakan pembelian paket internet.

Namun apakah memang tidak ada cara daftar paket internet Smartfren 4G yang cukup mudah dan cepat tanpa harus datang langsung ke gerai resminya? Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa anda gunakan demi membeli paket internet Smartfren 4G tanpa harus datang ke gerai resminya.

Mau tau bagaimana cara daftar paket internet Smartfren 4G terbaru di tahun 2019 ini? Anda bisa baca caranya lebih lanjut di dalam artikel ini.

3 Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Termudah dan Tercepat di Tahun 2019

Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Paling Mudah dan Cepat

Ya, cara daftar paket internet Smartfren 4G yang paling disarankan adalah langsung datang ke gerai resminya. Namun guangnya, tidak semua orang mempunyai waktu demi datang langsung ke gerai resmi Smartfren setiap kali mau membeli paket internetnya.

Bagi anda yang memang tidak mempunyai waktu, anda sebenarnya bisa membeli secara langsung paket internet Smartfren 4G. Berikut ini adalah kira-kira cara daftar paket internet Smartfren 4G yang termudah dan tercepat yang bisa anda coba gunakan:

  1. Dengan menggunakan SMS

Cara pertama demi daftar paket internet dari provider Smartfren 4G yang mudah dan juga cepat adalah dengan menggunakan SMS.

Ada kira-kira kode SMS yang bisa anda gunakan demi daftar paket internet Smartfren 4G. Berikut ini adalah kira-kira contoh kode SMS yang bisa anda gunakan demi daftar paket internet Smartfren 4G:

  • Internet (SPASI) Vol

Kode SMS internet(SPASI)Vol ini bisa anda gunakan demi daftar paket internet Connex Smartfren 4G.

Tuliskan harga paket smartfren Connex 4G yang mau anda daftarkan di akhir kode SMS tersebut.

Contohnya andaikata anda mau membeli paket Connex harian seharga Rp 2.000, maka kode SMS yang anda tulis adalah Internet(SPASI)Vol2.

Jika anda memang mau membeli paket internet yang sama lagi, anda disarankan demi daftar menggunakan kode SMS yang berbeda.

Kode SMS demi daftar paket Connex dari Smartfren 4G dengan fitur auto renewal adalah Internet(SPASI)Vol(SPASI)Otomatis.

Kirimkan kode SMS tersebut ke nomor 123. Jika berhasil, anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa permohonan pendaftaran paket data Connex dari Smartfren 4G sudah berhasil.

  • Tambah (SPASI) Internet10rb atau Tambah (SPASI) Internet25rb

Lalu bagaimana cara daftar paket internet Smartfren 4G add on lewat SMS andaikata kuota reguler anda sudah habis?

Jika anda mau daftar paket add on demi menambah kuota internet, anda bisa menggunakan kode SMS Tambah(SPASI)Internet10rb ataupun Tambah(SPASI)Internet25rb.

Kirimkan SMS tersebut ke nomor 123. Jika berhasil, anda akan mendapatkan penambahan kuota internet smartfren sebesar 250 MB dengan tarif Rp 10.000 dan kuota internet sebesar 1 GB dengan tarif Rp 25.000.

  • Internet(SPASI)Malam

Bagi anda yang lebih sering mengakses internet di malam hari, anda bisa memilih mendaftar kuota malam smartfren.

Cara daftar paket internet malam dari Smartfren menggunakan SMS adalah dengan kode Internet(SPASI)Malam.

  • Internet(SPASI)Unl

Smartfren 4G memang mempunyai paket internet unlimited smartfren yang cocok digunakan oleh anda yang cukup sering menggunakan jaringan internet.

Cara daftar paket internet Smartfren 4G Unlimited tersebut menggunakan SMS adalah dengan kode Internet(SPASI)Unl.

  • Internet(SPASI)Booster

Jika anda menggunakan paket internet unlimited melebihi batas FUP, anda bisa meningkatkan kecepatan internetnya kembali dengan daftar paket booster.

Cara daftar paket internet Smartfren 4G booster melalui SMS adalah dengan menggunakan kode Internet(SPASI)Booster disertai kecepatan booster yang anda inginkan (512 kbps, 1.024 kbps, ataupun 3.100 kbps).

Contoh format SMS demi membeli paket booster dari Smartfren ini adalah Internet(SPASI)Booster512, atau Internet(SPASI)Booster1024, ataupun Internet(SPASI)Booster3100.

  1. Dengan menggunakan kode USSD

Selain menggunakan SMS, cara daftar paket internet Smartfren 4G juga bisa dengan menggunakan kode USSD.

Ada cukup banyak kode USSD yang bisa anda gunakan demi daftar paket internet Smartfren 4G, berikut ini adalah kira-kira kode USSD demi daftar paket internet Smartfren 4G terbaru:

  • USSD *123*3*9

Bagi anda yang ingin daftar paket internet Smartfren 4G Connex yang tidak diperpanjang otomatis, anda bisa menggunakan kode USSD *123*3*9.

Dengan menekan kode USSD tersebut, anda bisa memilih kira-kira macam pilihan paket Connex dari Smartfren 4G.

  • USSD *123*3*8

Jika anda ingin menggunakan paket internet Smartfren 4G Connex secara berlangganan, maka cara daftar paket internet Smartfren 4G tersebut adalah menggunakan USSD *123*3*8.

Setelah menekan kode USSD *123*3*8, anda bisa memilih kira-kira macam pilihan paket Connex auto renewal dari Smartfren.

  • USSD *123*3*7

Jika anda ingin daftar paket internet Smartfren 4G Unlimited, maka kode USSD yang anda gunakan adalah *123*3*7.

Dengan menggunakan kode USSD tersebut, anda bisa memilih paket internet unlimited dalam durasi harian ataupun bulanan.

  1. Dengan menggunakan aplikasi MySmartfren

Selain menggunakan SMS dan juga kode USSD, anda juga bisa menggunakan aplikasi khusus dari Smartfren demi daftar paket internet khusus.

Dari semua cara daftar paket internet Smartfren 4G, daftar paket internet menggunakan aplikasi MySmartfren memang bisa dikatakan yang paling mudah dan juga cepat.

Kenapa? Karena anda cuma perlu membuka aplikasi yang sudah terpasang di smartphone dan memilih berbagai paket internet yang mau anda gunakan dari Smartfren.

Menariknya lagi, anda tidak cuma bisa lebih mudah daftar paket internet saja. Dengan menggunakan aplikasi MySmartfren, anda juga sekaligus bisa lebih cepat mendapatkan informasi daftar paket internet terbaru dari Smartfren.

Jadi sekarang anda sudah paham bukan apa saja pilihan cara daftar paket internet Smartfren 4G terbaru yang bisa anda gunakan di tahun 2019 ini? Dari 3 pilihan cara daftar paket internet yang sudah dibahas di artikel ini, manakah yang menurut anda paling mudah demi digunakan? Dan jangan lupa setting apn smartfren ngebut biar cepat akses internetnya dan anda tidak pusing lagi dengan masalah smartfren lemot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Mobile Legends Indonesia Berpeluang dapat Emas di SEA Games 2019

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]Di ajang SEA Games 2019 ini, ada salah satu cabang baru, ialah eSports. Ajang esports SEA Games ini akan berlangsung Filoil Flying V Centre, San Juan Metro, dari tanggal 5-10 Desember 2019.   Ada banyak game yang dipertandingkan, salah satunya Mobile Legends: Bang Bang . Indonesia sendiri masih menjadi buah bibir berkat torehan apik EVOS Legends di gelaran M1 World Championship 2019 lalu.   Pertandingan SEA Games sendiri layaknya reka ulang pertandingan di M1, mengingat susunan roster dari masing-masing negara tidak jauh berbeda.   Sebagai contoh, Indonesia mengirimkan seluruh roster EVOS Esports beserta ONIC.Udil, dan jajaran pemain EVOS SG yang tetap dipercaya mewakili negara Singapura di SEA Games, meski tampil mengecewakan di M1.   Babak grup SEA Games 2019 Mobile Legends pun sudah diumumkan, berikut pembagian posisinya:     Baca juga:  Ini Pembagian Grup Cabang eSports di SEA Games 2019

Taman Nasional Lorentz di Papua Mejeng di Google Doodle

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]Google Doodle hari ini, Rabu (4/12/2019), merayakan hari jadi Taman Nasional Lorentz di Papua, yang letaknya di kawasan hutan lindung terbesar di Asia Tenggara.   Dilansir laman Google Doodle , Taman Nasional Lorentz mempunyai luas lebih dari 24.864 kilometer.   Di dalam hutan ini berisi banyak ekosistem, mulai dari padang rumput, pantai, hutan hujan, dan pegunungan yang diselimuti oleh salju abadi.   Di taman nasional ini juga terdapat gunung yang tertinggi di Asia Tenggara, ialah Puncak Jaya.   Baca juga:  Mahasiswa ITS Raih 2 Piala di Ajang Oil and Gas Horizons XI di Rusia   Di sini ada 34 tipe vegetasi di antaranya hutan rawa, hutan tepi sungai, hutan sagu, hutan gambut, pantai pasir karang, hutan hujan lahan datar/lereng, hutan hujan pada bukit, hutan kerangas, hutan pegunungan, padang rumput, dan lumut kerak.   Jenis-jenis tumbuhan di taman nasional ini antara lain nipah (Nypa fruticans)

Cara Melihat Inbok FB Orang Lain Lewat Hp Terbaru 2019

5 / 5 ( 1 vote ) Cara Melihat Inbox Facebook Melalui HP Daftar Isi 1 Cara Melihat Inbox Facebook Melalui HP 2 Cara Melihat Inbok Fb Seseorang Lewat Hp 2.1 Cara melihat inbox fb orang lain lewat laptop atau hp : 3 Akhir Kata Cara Melihat Inbok Fb Orang Lain Lewat Hp, Cara Mengetahui Pesan FB Seseorang Melalui HP Tanpa Password, Cara Membobol Mesenger FB Orang Lain di Android  – Pengguna facebook mungkin saja masih bisa terus bertambah karena keberadaannya sangat bermanfaat cuman di lain sisi hal yang neg